Buku "Butir-Butir Gagasan Edukasi"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-sAjqFJUEuwvjjRPVBeM9Lzep9NW53NUWx5rBgIiiDGbGkL0iDKvg1-3ADSgP6qQ2ijoq7PXepcU2VcAgYmHT6xDIs4PnAmNod1vuLa7dTAZV2CqN0VEhyphenhyphenRnxB8FqPAOOrEzu4dzRYE2j/s72-c/Mock+Up+Darsiti.jpg click to zoom
Ditambahkan 26.11.18
Kategori Beta Aksara Buku Produk
Harga Rp 60.000~Rp 50.000@ Judul: Butir-Butir Gagasan Edukasi (Kumpulan Artikel dan Esai) Penulis: Darsiti Penerbit: CV Beta Aksara...
Share

Review Buku "Butir-Butir Gagasan Edukasi"

Rp 60.000~Rp 50.000@

Judul:
Butir-Butir Gagasan Edukasi
(Kumpulan Artikel dan Esai)

Penulis:
Darsiti

Penerbit:
CV Beta Aksara

ISBN:
978-602-5897-87-0

Sinopsis:

Tulisan merupakan ungkapan dari pengalaman, perasaan, peristiwa atau gagasan yang dimiliki oleh  seseorang. Namun, tidak semua orang dapat mengungkapkan apa yang ia rasakan, ia pikirkan, dan ia alami, bahkan ia impikan. Melalui buku berjudul Butir-Butir Gagasan Edukasi,  penulis menuangkan gagasan, perasaan, pengalaman dan  mimpinya dari berbagai topik yang dikemas ringan dengan bahasa yang komunikatif. Hampir keseluruhan tulisan telah dimuat dimedia massa, baik lokal maupun Daerah/Provinsi.
Buku ini berisi artikel pendidikan tentang berbagai masalah yang terjadi di lingkungan sekolah, masyarakat, maupun pemerintah. Artikel dalam buku ini dimuat di surat kabar harian Kedaulatan Rakyat, majalah Dinas Dikpora DIY (Majalah Warta Guru dan Majakah Candra), serta dimuat majalah lokal sekolah (SMP N 3 Banguntapan).
            Buku ini sangat bermanfaat bagi para guru, dosen, praktisi pendidikan, dan masyarakat umum yang tertarik dengan dunia pendidikan dan segala seluk beluknya. Kelebihan dari buku ini adalah adanya konsep parenting yang sangat bermanfaat bagi orang tua siswa maupun masyarakat umum. Selain bermanfaat, diharapkan buku ini juga mampu menginspirasi para guru dan masyarakat umum untuk gemar menulis dan menghasilkan karya. Buktikan dengan memiliki dan membaca buku ini.

Harga:

Rp 50.000


Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 085868981117
atau klik tombol ini





Komentar