Buku "CTL Bermuatan Karakter Tingkatkan Karangan Deskripsi"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPE4p_XCfD0E-3yh7XnXW9z93mg7qrt5m-o8xKonSkuntVFp9EeqeRi1AB_wkfn9H60oDNsel1UrfHa-PADUMESpEc8FW3itSPgKYg2dmC36DZRvTl-kMmUPzd_lzuCXCW78dsSuTVKh7W/s72-c/Mock+Up+Siti+Khosyiatun.jpg click to zoom
Ditambahkan 8.2.19
Kategori Beta Aksara Buku Produk
Harga Rp 65.000~Rp 55.000@ Judul: CTL Bermuatan Karakter Tingkatkan Karangan Deskripsi Penulis: Khosyiatun Penerbit: CV Beta Aksara...
Share

Review Buku "CTL Bermuatan Karakter Tingkatkan Karangan Deskripsi"

Rp 65.000~Rp 55.000@

Judul:
CTL Bermuatan Karakter Tingkatkan Karangan Deskripsi

Penulis:
Khosyiatun

Penerbit:
CV Beta Aksara

ISBN: 
978-623-7015-15-4

Sinopsis:
Peserta didik sering kurang termotivasi untuk belajar salah satu peyebabnya yaitu karena materi yang terlalu abstrak dan susah dipahami. Hal ini dikarenakan materi tersebut tidak terdapat pada dunia nyata peserta didik. Peserta didik kemudian merasa bahwa apa yang dipelajari tidak ada gunanya karena tidak dapat diplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Buku ini  merupakan laporan hasil penelitian tindakan kelas (PTK) dalam rangka mengadaptasi dan mengontekstualisasikan salah satu strategi pembelajaran CTL bermuatan karakter. Melalui strategi CTL, peserta didik diharapkan belajar melalui “mengalami”, bukan menghafal. Konsep dasar CTL bermuatan karakter adalah “memasukkan” nilai-nilai karakter ke dalam CTL, sehingga ketika guru mengajar dengan menggunakan metode CTL, maka secara otomatis guru tersebut menanamkan nilai-nilai karakter kepada peserta didik. Pembahasan buku ini lebih menekankan praktis pembelajaran yang telah dipraktikan dalam kelas sehingga lebih mudah dipahami. Di samping hal tersebut diberikan contoh-contoh cara memasukan nilai-nilai karakter ke dalam perencanaan dan pelaksanaan pembelajaran.


Diharapkan buku ini menjadi referensi bagi guru dalam rangka peningkatan karier sekaligus sebagai syarat kenaikan pangkat dalam jabatan guru, yang terpenting mampu mengembangkannya dalam rangka peningkatan kualitas belajar peserta didik. Buku ini sangat berharga dibaca dan dipelajari oleh kalangan mahasiswa dan guru. Buktikan!

Harga:
Rp 55.000


Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 081393052590
atau klik tombol ini





Komentar