Buku "Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle-5E dalam Pembelajaran IPA"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZvasOsYVJcL1S0fXemcoDW5toJPxEu2SQdjWWNRKlPy_zlIsAJ1tb_CaSdKbaSoC0FEBjOk3XVbTlwbrgAPCLp96yjxOvj1WCBufu_-1y_MHPd4SktopBa5K10sVbDFH7NvBNXLARfYLF/s72-c/Mock+Up+Sri+Rahayu.jpg click to zoom
Ditambahkan 10.5.19
Kategori Buku Produk
Harga Rp 60.000~Rp 55.000@ Judul: Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle-5E dalam Pembelajaran IPA Penulis: Dra. Sri Rah...
Share

Review Buku "Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle-5E dalam Pembelajaran IPA"

Rp 60.000~Rp 55.000@

Judul:
Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle-5E dalam Pembelajaran IPA

Penulis:
Dra. Sri Rahayu, M.M.

Penerbit:
CV Beta Aksara

978-623-7015-89-5

Sinopsis:
Peserta didik sering kurang aktif dan tidak begitu tertarik dalam mengikuti pembelajaran IPA. Mata pelajaran ini dianggap sulit, sehingga hasil belajarnya rendah. Kondisi ini disebabkan karena kegiatan belajar mengajar masih menggunakan metode ceramah dan guru jarang menggunakan metode atau model pembelajaran variatif yang merangsang peserta didik untuk aktif dalam pembelajaran.

Buku ini merupakan laporan hasil penelitian tindakan  kelas (PTK) dalam rangka menerapkan model pembelajaran learning cycle-5E. Sesuai dengan pendekatan yang digunakan dalam kurikulum 2013, peserta didik ditantang untuk mencari sumber belajar lain yang tersedia dan terbentang luas disekitarnya. Pembahasan dalam buku ini menekankan upaya guru dalam pembelajaran bagaimana menyediakan dan memperkaya pengalaman belajar peserta didik, yang diperoleh melalui serangkaian kegiatan untuk mengeksploitasi lingkungan melalui interaksi aktif dengan teman, lingkungan, dan narasumber lain. Sehingga, dengan serangkaian sintaks pada learning cycle-5E dapat meningkatkan hasil belajar peserta didik.

Diharapkan buku ini menjadi referensi bagi guru dalam rangka peningkatan profesionalisme dalam peningkatan kualitas pembelajaran dan juga peningkatan karier dalam memenuhi syarat kenaikan pangkat dalam jabatan guru. Buku ini sangat berharga dibaca dan dipelajari oleh kalangan mahasiswa dan guru. Buktikan!

Harga:
Rp 55.000

Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 08122583252
atau klik tombol ini




Komentar