Buku "Menjadi Guru Hebat Berbasis Iman"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjePEmDJcPYbiFJpXuLNCN72IPnWOCgLcL1GlTmj_PTAzooNixm0iLFhnGiui2UP_4nOGPH-g7nOqXusaKDDt7d-ogT-ixuiBzjKOU-4rir2s-Zq7gQbPnwQMY8_vMCo1D7zVBQrhh2dXlO/s72-c/Menjadi+Guru+Hebat+Berbasis+Iman+dan+Takwa.jpeg click to zoom
Ditambahkan 29.1.18
Kategori Buku Produk
Harga  Rp. 55.000 ~ Rp. 45.000@ Judul:  Menjadi Guru Hebat Berbasis Iman Penulis:  Muttaqin,  S. Pd Penerbit:  Pustaka MediaGur...
Share

Review Buku "Menjadi Guru Hebat Berbasis Iman"

Menjadi Guru Hebat Berbasis Iman Rp. 55.000 ~ Rp. 45.000@

Judul: 
Menjadi Guru Hebat Berbasis Iman

Penulis: 
Muttaqin,  S. Pd

Penerbit: 
Pustaka MediaGuru

Sinopsis: 
Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) yang dicanangkan pemerintah menuntut peran besar para guru. Peran guru sebagai seorang pendidik tidak bisa dianggap remeh. Guru sebagai insan yang mulia bertanggung jawab dalam mendidik dan melahirkan generasi yang beriman, beramal saleh, dan mampu melaksanakan tugasnya. Guru dituntut untuk sanggup berkorban dalam memenuhi tanggung jawabnya itu.

Pendidikan pada hakikatnya merupakan proses pendewasaan manusia menjadi manusia seutuhnya. Manusia seutuhnya meliputi keseluruhan dimensi kehidupan manusia: fisik, psikis, mental/moral, spiritual dan religius. Pendidikan dapat berlangsung secara formal di sekolah, informal di lembaga-lembaga pendidikan dan pelatihan, serta nonformal dalam keluarga. Pendidikan agama di sekolah berperan dalam upaya pendewasaan manusia pada dimensi spiritual-religius. Selain itu, pendidikan agama juga sebagai upaya pemenuhan hakikat manusia sebagai makhluk.

Buku ini sangat perlu dibaca para guru karena memuat panduan dalam melahirkan generasi berakhlak mulia. Dengan membaca buku ini diharapkan para guru tidak salah kaprah dalam mendidik anak didiknya. Buku ini diharapkan dapat menjadi salah satu rujukan para guru di zaman ini.

Harga: 
Rp. 45.000

Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 085260218283

atau klik tombol ini




Komentar