Buku "Garam dan Terang"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiillIyFyVMTlKzKWK5PsvGDQ7K5QnjbUHzOhneLVkJ-ztfVpM2wHeg3x4kIEt3-LrxW2nIItKAVjHvjgY4J7QJBN5XgJyr5PihPBvMquxSPgs-y31tHVtQZdJZDGS3Sff8fLWA6aDI6aPC/s72-c/Garam+dan+Terang.jpeg click to zoom
Ditambahkan 3.2.18
Kategori Buku Produk
Harga   Rp 55.000 ~  Rp 40.000@ Judul: Garam dan Terang Penulis:  Asih Andriyani, M.Pd.  Penerbit:  Pustaka Media Guru Sino...
Share

Review Buku "Garam dan Terang"

 Rp 55.000 ~ Rp 40.000@

Judul:
Garam dan Terang

Penulis: 
Asih Andriyani, M.Pd. 

Penerbit: 
Pustaka Media Guru

Sinopsis:
Buku ini menceritakan impian seorang  ibu rumah tangga. Yang kehidupannya berubah 180 derajat dari cita-citanya. Setelah menikah ia harus rela mengubur keinginannya. Akan tetapi, dunia masih berpihak kepadanya. Setelah melahirkan ia diberi kesempatan untuk melanjutkan studinya. Meskipun beda haluan dari apa yang dicita-citakannya. Ia tetap berantusias dan semangat. Sampai akhirnya, ia dapat menjadi pribadi yang dibanggakan bagi suami, anak, dan keluarga besarnya. Profesi yang sekarang dijalani bukanlah keinginannya, melainkan cita-cita ibunya yang tidak bisa terwujud.

Garam dan terang mempunyai fungsi yang sejalan. Pengalaman ini berawal dari seorang anak perempuan yang bercita-cita menjadi dokter. Akan tetapi, kenyataan berbanding terbalik dengan keinginannya. Dari dokter berubah menjadi guru. Tak terbesit sama sekali untuk menjadi seorang guru. Itulah rencana Tuhan berbeda dengan keinginan manusia. Perumpamaan garam, meskipun banyak dianggap sepele, namun mempunyai banyak manfaat dan dapat membuat rasa. Sedangkan terang identik dengan cahaya. Penulis ingin terangnya bercahaya didepan orang. Supaya dapat menginspirasi orang yang melihatnya.

Cerita pengalaman ini dapat dijadikan contoh. Apa pun situasi yang terjadi. Tetaplah semangat dan berpikirlah positif. Teruslah melangkah dan keluar dari zona nyaman. Masa depan kita yang menentukan bukan orang lain. Tuhan pasti buka jalan.

Harga: 
Rp 40.000


Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 081391517899

atau klik tombol ini





Komentar