Buku "Group Investigation dalam Pembelajaran IPS"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEino4ZigPek44tAJLrjVY9RcH7hkICEdaXIHtmUwcGQiHYEcepuJDm2o5_AeWGh65YJtxCaHulJj5VDAjVeD0E5aRmcGE0cVMCAhgG8BeANa0tio7R7ytebv1-OxSoAFk55DQAYSFWMQNjd/s72-c/Mock+Up+Sarwiyati.jpg click to zoom
Ditambahkan 30.4.19
Kategori Buku Produk
Harga Rp 50.000~Rp 40.000@ Judul: Group Investigation dalam Pembelajaran IPS Penulis: Sarwiyati, S.Pd., M.Pd. Penerbit: ...
Share

Review Buku "Group Investigation dalam Pembelajaran IPS"

Rp 50.000~Rp 40.000@

Judul:
Group Investigation dalam Pembelajaran IPS

Penulis:
Sarwiyati, S.Pd., M.Pd.

Penerbit:
CV Beta Aksara

ISBN:
978-623-7015-69-7

Sinopsis:
Materi mata pelajaran IPS sering dipandang sebelah mata oleh siswa karena penyampaian yang kurang menarik bagi mereka. Guru masih terbelenggu oleh sistem pembelajaran yang konvensional, sehingga cenderung menerapkan model ceramah saja. Padahal sebenarnya banyak model pilihan yang bisa diterapkan. 

Cooperative Learning (CL) adalah suatu pendekatan pembelajaran yang menekankan kepada proses keterlibatan siswa secara bersama sama saling membantu antara satu dengan yang lain dalam belajar dan memastikan bahwa setiap orang dalam kelompok mencapai tujuan atau tugas yang telah ditentukan sebelumnya. Salah satu pembelajaran Cooperative Learning  adalah  model Group Investigation (GI).

Buku ini mengantarkan pembaca pada wawasan baru dalam pembelajaran, yakni pembelajaran yang berpusat pada siswa  (student center) melalui Group Investigation. Buku ini disusun sangat sederhana, sehingga mudah dipahami dan dipraktikkan dalam pembelajaran oleh guru maupun siswa. Dengan model Group Investigation, guru akan lebih mudah mengawasi dan menjadi fasilitator dalam pembelajaran karena siswa bekerja secara berkelompok dan siswa aktif mencari informasi dari beberapa sumber. Buku ini sangat cocok dibaca dan dimiliki oleh guru semua jenjang pendidikan.


Harga:
Rp 40.000

Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 081393924333
atau klik tombol ini




Komentar