Buku "Penanaman Karakter Pada Peserta Didik SMP Melalui Kegiatan Kesiswaan"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiiS7FjtyWhyphenhyphenGkbG6v-hKaIOBOaenZ0KbnLl1toGArO-aQexbCemZZ6UhQp-9Dj5_qvG0xU_zca8FIbQdfnoE6jx0SYRE5bjYlEOCr63Ix91lg_3XQ2XEsmLDIET6bAc1Zn5Dw11cItH7qc/s72-c/Penanaman+Karakter+....jpeg click to zoom
Ditambahkan 7.8.18
Kategori Buku Produk
Harga  Rp 50.000~ Rp 40.000@ Judul:  Penanaman Karakter Pada Peserta Didik SMP Melalui Kegiatan Kesiswaan  Penulis:  Muktiyono IS...
Share

Review Buku "Penanaman Karakter Pada Peserta Didik SMP Melalui Kegiatan Kesiswaan"

 Rp 50.000~ Rp 40.000@

Judul: 
Penanaman Karakter Pada Peserta Didik SMP Melalui Kegiatan Kesiswaan 

Penulis: 
Muktiyono

ISBN: 
978-602-468-952-0

Penerbit: 
CV. Pustaka MediaGuru

Sinopsis: 
Kehadiran para peserta didik di sekolah menjadi sesuatu yang dinanti oleh guru. Guru menyambut para peserta didik dengan penuh keramahan di pintu gerbang sehingga mereka pun tersenyum dan bersemangat untuk belajar di sekolah. Guru selanjutnya memberikan ilmu pengetahuan dan  pendidikan karakter kepada mereka dengan penuh ketulusan.

Buku ini mengulas tentang  penanaman  karakter pada peserta didik SMP melalui Kegiatan Kesiwaan. Dalam buku ini disajikan contoh-contoh kegiatan kesiswaan yang bisa dilaksanakan di sekolah untuk menanamkan pembiasaan-pembiasaan sehingga peserta didik memiliki karakter sesuai yang kita harapkan, seperti Pembiasaan Budaya Semut, Pembiasaan Shalat Berjamaah, dan Pembiasaan Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Narkoba dan lain-lain. 

Bila Anda adalah guru atau seorang yang berkecimpung di dunia pendidikan, sangatlah tepat bila buku ini kini berada di tangan Anda dan kemudian Anda baca. Anda akan menemukan langkah-langkah pembiasaan untuk menanamkan nilai karakter kepada peserta didik yang diuraikan secara lengkap dalam buku ini yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Cakrawala pikir Anda akan terbuka dan mencoba pembiasaan-pembiasaan yang dicontohkan dalam buku ini untuk diterapkan di sekolah Anda. Hal ini penting Anda lakukan demi perkembangan dan kemajuan sekolah Anda.

Harga: 
Rp 40.000

Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 082135609023

atau klik tombol ini





Komentar