Buku "Senggani"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsUMqACqypZx6Ikcp37Sk3rrNTf6mrg6LXbXcCYS5mt62vCnaVTKZQ8azbWttQSQuhT48ViXM56vHbGHzzyMY_7ZaZ2UQZaZzIypw_jP87EdD5YHnPDrcpIwkaWqX9HEwFupmL3fIxwybf/s72-c/Senggani.jpeg click to zoom
Ditambahkan 1.2.18
Kategori Buku Produk
Harga  Rp. 50.000 ~ Rp. 35.000@ Judul: Senggani Penulis: Alus Musyhar Laily Penerbit : Pustaka MediaGuru Sinopsis: Sengga...
Share

Review Buku "Senggani"

 Rp. 50.000 ~ Rp. 35.000@

Judul:
Senggani

Penulis:
Alus Musyhar Laily

Penerbit:
Pustaka MediaGuru

Sinopsis:
Senggani adalah seorang siswi Madrasah Tsanawiyah (setingkat SMP) di kota kecilnya. Karena salah pergaulan, ia mengalami sebuah kecelakaan dalam romansa cinta remaja. Kecelakaan yang lebih parah dialami saat gadis itu ditinggal sendiri oleh teman prianya, lalu datanglah lima anak lelaki remaja yangvtak dikenal olehnya. Senggani tak kuasa melawan kekuatan tangan-tangan kekar tersebut. Senggani menangis. Menyesali yang telah terjadi.

Bu Tina, guru BK dan Bu Nelly wali kelas Senggani sekuat tenaga memperjuangkan nasib Senggani yang akan dikeluarkan oleh pihak sekolah. Mereka bersikeras mengeluarkan Senggani dari Madrasah karena menganggap Senggani melanggar norma-norma agama.

Akankah usaha Bu Tina dan Bu Nelly berhasil? Lalu bagaimanakah masa depan Senggani? Akankah seperti bunga Senggani yang mampu menghilangkan rasa pahit pada  daun pepaya saat direbus bersama?

Novel "Senggani" merupakan novel parenting yang sarat akan nilai moral. Sebuah karya inspiratif yang sangat menarik bagi semua kalangan, terutama remaja, orang tua, dan guru.


Harga:
Rp. 35.000
Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 085264009433

atau klik tombol ini





Komentar