Buku "Tiket Poligami untuk Suamiku"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEibkbqHlWXuPHX-TJVzP694uLOp3YdEIeC6jhBvMIAh9MiulFNDT1Vnb6yOljrz7UwUV-L4nEUoUoAb4H2IljRrPUhuYfTOmzBI3DUaAiAfNCjIphtR7q1cozWVpp3CnFeImkms0m93HLCk/s72-c/Tiket+Poligami+untuk+Suamiku.jpeg click to zoom
Ditambahkan 29.1.18
Kategori Buku Produk
Harga  Rp. 55.000 ~ Rp. 45.000@ Judul:  Tiket Poligami untuk Suamiku Penulis:  Ramasyitah,  S. Pd Penerbit:  Pustaka MediaGur...
Share

Review Buku "Tiket Poligami untuk Suamiku"

Tiket Poligami untuk Suamiku Rp. 55.000 ~ Rp. 45.000@


Judul: 
Tiket Poligami untuk Suamiku

Penulis: 
Ramasyitah,  S. Pd

Penerbit: 
Pustaka MediaGuru

Sinopsis: 
Ujian Nasional SMA baru saja dilewati, seorang lelaki mengajaknya menikah di saat ia sedang menunggu hasil kelulusan. Pikiran kacau khawatir tidak lulus, sedangkan ia akan menikah. Namun di sisi lain ia merasa gembira karena lelaki yang akan menikahinya sudah lulus CPNS. Pihak keluarga menyetujui, mereka pun melangsungkan pernikahan pada bulan Juni 2009. Alhamdulillah, seminggu setelah menikah, pengumuman kelulusan pun keluar dan ia menerima hasil ujiannya yang mumtaz.

Kehidupan rumah tangga dilalui begitu bahagia setelah mereka dikaruniai anak lelaki yang kini berusia 6 tahun. Berbagai taklim diikuti bersama. Setiap taklim yang disampaikan beberapa asatidz sangatlah bermanfaat dan menarik pembahasannya tentang ilmu-ilmu syar’i yang membuatnya tidak pernah absen atau terlewat begitu saja. Pembahasan tentang poligami oleh ustadz MA membuatnya terperanjat, meskipun dulu ia sangat benci dengan kata “poligami”. 

Dalam buku ini akan Anda temukan alasan-alasan logis yang dijelaskan secara mendetail, mengapa ia menghadiahkan tiket poligami untuk sang suami. Sangat menarik dan spektakuler isi buku ini. Anda Penasaran? Selamat Membaca...!

Harga: 
Rp 45.000

Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 082367015791

atau klik tombol ini




Komentar