Buku "The Stories of Wonder Women"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiKHSlg3o9MJ1ZrRkcsqbFUYTq5ipuFhdJPNc26bY1IfCjoIMTrrZHscqf6aR_GE-mgdNwmUFnucm9JNrgUN5dWGburLdvSNbinGvADA9dnTgpXuzwucU-V4zFU_yKTIwKbNw6OjvTI6TJ8/s72-c/The+Stories+if+Wonder+Women.jpeg click to zoom
Ditambahkan 30.1.18
Kategori Buku Produk
Harga Rp 65.000 ~  Rp 57.000@ Judul: The Stories of Wonder Women (21 kisah perempuan tangguh Dengan perjuangannya) Penulis: Sri Sugia...
Share

Review Buku "The Stories of Wonder Women"

Rp 65.000 ~ Rp 57.000@
Judul:
The Stories of Wonder Women
(21 kisah perempuan tangguh Dengan perjuangannya)

Penulis:
Sri Sugiastuti

ISBN:
978.602.5545.44.3

Penerbit:
Pustaka Media Guru

Sinopsis:
Buku ini merupakan kumpulan kisah perjuangan perempuan tangguh yang diadopsi dari kisah nyata yang ada di sekitar penulis. Kisah perempuan yang Ridha  dengan paket kehidupan yang diberikan Allah SWT. 

Bagaimana seorang ustadzah harus tenang dan ikhlas ketika anak gadisnya dilarikan orang yang tidak bertanggungjawab. Meyakinkan bahwa masa depannya baik-baik saja. Bagaimana seorang ibu guru mendidik 9 anaknya Dengan usaha dan perjuangannya hingga sukses. Peluh dan kasih sayang yang dicurahkan kepada keluarganya akhirnya berbuah manis.

Kisah para perempuan yang awalnya ambisi ingin menjadi anggota DPR hingga gelap mata menghabiskan harta benda yang dimiliki, pada akhirnya mendapat hidayah ketika bertaubat dan menyadari kesalahannya. Ada juga kisah seorang istri koruptor yang menerima aib keluarga karena ulah suaminya. Bagaimana ia menjalani masa-masa sulit itu dengan mendekap erat Al Qur'an dan as Sunnah.

21 kisah dalam buku ini mengajak kita agar bersyukur dan tetap semangat ketika keluarga dihadang badai atau menghadapi masalah yang besar. sejatinya rencana Allah akan indah pada waktunya. kutipan ayat Al Qur'an dan hadist soheh yang ada dalam buku ini  menambah keyakinan pembaca untuk selalu sabar ikhlas dan bersyukur.

Tulisan dalam buku ini menggunakan bahasa popular dan kadang membuat pembaca tersenyum sendiri. Boleh menyediakan tisue untuk menghapus air mata. Atau teh hangat dan camilan agar tetap asyik membacanya. Buku ini patut dibaca oleh para perempuan yang ingin menggapai Ridha Allah dengan cara amar makruf nahi munkar.

Harga: 
Rp 57.000


Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 089693593804

atau klik tombol ini





Komentar