Buku "Cara Jitu Menciptakan Branding Sekolah Berbasis Karakter"

https://1.bp.blogspot.com/-mi_6kPcpMNw/WmWurfArCmI/AAAAAAAAKdA/Th4k7RLop5Ev3pw5-Gi6gZQztqJ3XBzYQCLcBGAs/s72-c/Cara%2BJitu%2BMenciptakan%2BBranding%2BSekolah.jpeg click to zoom
Ditambahkan 22.1.18
Kategori Buku Produk
Harga  Rp.60.000 ~ Rp.50.000@ Judul:   Cara Jitu Menciptakan Branding Sekolah Berbasis Karakter Penulis:   Ernaz Siswanto, ,  Pen...
Share
Hubungi Kami
BELI SEKARANG

Review Buku "Cara Jitu Menciptakan Branding Sekolah Berbasis Karakter"

 Rp.60.000 ~ Rp.50.000@

Judul: 
Cara Jitu Menciptakan Branding Sekolah Berbasis Karakter

Penulis: 
Ernaz Siswanto, , 

Penerbit: 
CV. Cipta Media Edukasi

Halaman: 
150 hlm; Kertas Book Paper, Ringan dan Premium

ISBN: 
978-602-6707-19-2

Tahun: 
Cetak. II. 2017

Sekilas Buku Ini
Tahun 2018, Pembentukan Karakter di Sekolah masih menjadi perhatian Kementerian Pendidikan RI.  Mendikbud Muhadjir Effendy, pada tahun 2017  telah mencanangkan Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), berbasis Five Day School. Gerakan PPK yang dicanangkan Mendikbud berpusat di sekolah dengan menyinergikan Masyarakat dan Keluarga. Sejatinya, Pak Muhadjir ingin mengembalikan jati diri pendidikan Indonesia seperti yang dicitakan oleh Ki Hadjar Dewantara. Tripusat Pendidikan. Pendidikan Berbasis Sekolah, Pendidikan Berbasis Masyarakat dan Pendidikan Berbasis Keluarga. 

Sekolah sebagai "center of culture", maka memerlukan sebuah konsep manajemen modern berkarakter,  agar sekolah tersebut mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. 

Apa, buku ini sejatinya sangat cocok untuk dijadikan sebagai salah satu referensi oleh Kepala sekolah maupun guru yang berkemajuan. Dengan bahasa popular yang sederhana.  Penulis mencoba mengaplikasikan ilmu Manajemen modern ke dalam manajemen sekolah.  

Buku ini bukan yang terlengkap,  namun secara ringkas ia bisa menjadi panduan untuk memajukan sekolah berbasis karakter. Dalam Bab 3, penulis mengupas penggunaan analisis SWT digabung dengan Fishborn Chart. Dua Tools manajemen yang biasanya digunakan untuk mencari sebab akibat dan penyelesaian masalah. Kemudian dipadukan dengan analisis Deming,  mengajak guru dan kepala sekolah untuk menjadikan sekolahnya bermutu dan berkarakter.  Manajemen sekolah yang baik akan menjadikan sekolah itu berhasil menjadi sekolah berkarakter, sehingga memiliki ciri khas sendiri dari penggalian potensi sekolah, yang menjadikan sekolah tersebut pilihan utama bagi setiap wali murid untuk menitipkan pendikan anak-anaknya. Gerakan Penguatan Pendidikan Karakter akan menjadi momentum bagi perbaikan sekolah, menyesuaikan dengan kondisi dan budaya sekolah.

Dalam dua Bab terakhir,  penulis mengajak kita untuk mencoba memahami secara utuh gerakan PPK,  yang berbasis sekolah,  kelas,  dan masyarakat. Hilangkan rasa penasaran Anda,  segera pesan buku Cara Jitu Menciptakan Branding Sekolah Berbasis Karakter ini!


Harga: 
Rp.50.000,-


Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 081931852790

atau klik tombol ini




Komentar