Buku "Jalan Sukses Sang Hafizh"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjsDSK_Z2RFm4J9OxRs6z1TP51h4s9tf6nLti7zltxfVX6HjwMtikVPQHgsb084ckmVsPVSF1c2M51HPepqTiuAE5am0hFIvoMi7vWw3rPV8e9mSVDSa0HmzP8DpuOR-xU4szVRnVSdiPpZ/s72-c/Jalan+Sukses+Sang+Hafizh.jpeg click to zoom
Ditambahkan 30.1.18
Kategori Buku Produk
Harga  Rp. 55.000 ~ Rp. 45.000@ Judul: Jalan Sukses Sang Hafizh Penulis: Rizky Dasilva, S.Pd.I.M.A. Penerbit: Pustaka Media Guru  ...
Share

Review Buku "Jalan Sukses Sang Hafizh"

 Rp. 55.000 ~ Rp. 45.000@

Judul:
Jalan Sukses Sang Hafizh

Penulis:
Rizky Dasilva, S.Pd.I.M.A.

Penerbit:
Pustaka Media Guru 

Melihat di zaman modern ini di tengah kehidupan hidonisme, semakin banyak keinginan orangtua meyadari pentingnya pendidikan agama sejak dini, bahkan keinginan mendidik buah hatinya menjadi seorang hafizh (Penghafal Alquran).

Animo orangtua ini direspon positf oleh pegiat pendidikan, banyaknya sekolah baik umum maupun Madrasah menyelenggarakan program Tahfiz Quran, tak heran bila terjadi pergeseran cita-cita anak. Kini banyak anak bercita-cita menjadi dokter yang hafiz Alquran, pemimpin yang Hafizh Alquran, pengusaha yang hafiz Alquran, pilot yang hafiz Alquran dan lain-lain, yang penting hafal Alquran.
  
Untuk melayani harapan orangtua dalam mewujudkan cita-cita anak dibutuhkan inovasi pembelajaran menghafal Alquran yang fun dan interaktif sesuai kondisi psikologis anak. Salah satu metode yang menarik berhasil penulis terapkan adalah ondata (one day two ayat), metode  ini berhasil mengantarkan banyak siswa kelas satu SD mampu menghafal satu juz dalam satu tahun. Penulis juga membahas tentang materi tahfiz Alquran, langkah praktis tahfiz Alquran, contoh best practice, faktor pendukung dan penghambat,  serta  kisah sukses hafiz cilik di sekolah.

Buku ini penting untuk dimiliki dan dibaca oleh orang tua dan guru untuk mengantarkan anak sukses menjadi hafizh.

Harga
Rp. 45.000



Pesan Buku Ini

Hubungi Telp/WA 085260101903

atau klik tombol ini




Komentar